Akhirnya BPS Se-Indonesia Mendeklarasikan Dukungan Penuh Untuk Prabowo-Sandiaga

Kanal Utama. Barisan Prabowo Sandi (BPS) se-Indonesia mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto-Sansiaga Uno. Mereka bertekad memenangkan pasangan tersebut pada pilpres 2019.

"Kami atas nama Barisan Prabowo Sandi menyatakan dukungan dan pemenangan sepenuhnya kepada bapak Haji Prabowo Subianto dan Bapak Haji Sandiaga Salahuddin Uno sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019 sampai 2024," kata Sekjan DPP BPS, Suryanto Bone di Sekretariat BPN, Jalan Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018).

Deklarasi itu dihadiri pengurus DPP BPS dan pengurus DPW BPS dari beberapa daerah. Pengurus DPP PBS ini juga diresmikan langsung Direktur Relawan BPN Prabowo-Sandiaga, Arief Rahman.

"Target kita di 34 provinsi kalau kita berjuang bersama Insyaallah menang, tapi kalau tugas ini diserahkan ke kami saja tidak ada relawan, tidak bisa manang," kata Arief dalam arahannya kepada relawan.

Dia mengatakan, kaum emak-emak yang ada dalam kelompok relawan ini juga harus bersatu. Menurutnya emak-emak punya kekuatan besar jika bersatu.

"Kalau emak-emak ini bersatu hanya satu yang bisa mengalahkan, Allah, takdir. Kalau emak-emak bersatu Insyaallah menang dan saya tidak perlu lagi panjang lebar kepada BPS ini, sama saja mengajarkan bebek berenang," ucapnya.

Dia juga meminta relawan menjaga TPS saat hari pencoblosan nanti. Arief ingin memastikan para relawan mencoblos Prabowo-Sandi di surat suara.

"Di tanggal 17 April di situ letak perjuangan kita, jaga TPS, ini kita ingatkan, di TPS nanti harus kita awasi bersama," pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polisi Dalami Keterlibatan Pihak-pihak Lain Dalam Kasus IG sr23_Official

Polisi Sumut Telah Diperiksa Karna Terduga Kasus Istri Bupati Pakpak Bharat